Minggu, 22 Maret 2015

Foto Buku Tahunan Sekolah Nggak Melulu Grup!

Foto buku tahunan sekolah identik dengan foto grup alias lebih dari 2 orang. Biasanya, dalam 1 kelompok foto bukutahunan sekolah terdapat minimal 4 orang. Tapi sebenernya kalo mau kurang dari itu boleh nggak sih?
Nggak ada patokan khusus minimal jumlah anggota dalam 1 kelompok foto buku tahunan sekolah. Boleh aja kok kalo kamu mau foto berdua. Bahkan boleh juga kalo kamu mau foto sendiri alias narsis buat buku tahunan kamu? Lah, emang memungkinkan kak?
Nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini, termasuk foto buku tahunan sekolah hanya bertiga dalam satu grup, bahkan sendiri. Pertimbangan foto buku tahunan sekolah pergrup adalah untuk menimimalisir jumlah halaman. Kalo makin dikit anggota per grupnya, akan makin banyak halamannya. Tapi kalo uang kalian mencukupi sebenernya nggak masalah lho.
Kalo masih bimbang ragu dan galau, kalian bisa menanyakan kepada Abankirenk sebagai pembuat buku tahunansekolah. Mereka akan membantu kamu mencarikan solusi untuk kegundahan kamu. Untuk bertanya, kamu bisa hubungi Abankirenk di (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar