Jumat, 27 Maret 2015

Mengapa Sebaiknya Memilih Lokasi Indoor untuk Foto Buku Tahunan Sekolah



Lokasi foto buku tahunan sekolah menjadi salah satu hal yang cukup dipikirkan saat membuat buku tahunan sekolah. Lokasi menentukan tema foto buku tahunan sekolah serta kelancaran dan hasil foto buku tahunan sekolah.
Lokasi indoor, seperti di rumah, cafe, atau studio, menjadi salah satu alternatif lokasi yang cukup banyak digunakan. Tapi sebenernya bagus nggak sih kalau lokasi foto buku tahunan sekolahnya indoor? Bakal kalah bagus dari yang foto otudoor nggak?
Hasil foto buku tahunan sekolah tidak melulu berdasarkan lokasi, banyak hal lain yang juga menentukan, misal kostum, properti, dan yang paling penting adalah totalitas kamu. Kalau kamu memilih lokasi indoor, salah satu alasannya adalah cuaca. Kalau kamu memiliki jadwal foto saat musim hujan, terutama saat peak season, sebaiknya kamu memilih lokasi indoor karena kamu tetap masih bisa foto buku tahunan sekolah tanpa harus menunggu hujan reda atau mengganti hari karena hujan tidak kunjung reda.
Selain itu, ketika teman sekelompok kamu tidak memiliki kendaraan, ada baiknya juga dilaksanakan di Indoor karena biasanya lokasi outdoor cukup jauh dari kota. Sehingga, saat salah satu dari teman kelompok kalian tidak memiliki kendaraan dan kendaraan tim kalian terbatas, foto buku tahunan sekolah akan menyulitkan kalian.
Kalo kalian ingin menanyakan lokasi indoor mana yang terbaik yang bisa kamu gunakan untuk foto buku tahunan sekolah, kamu bisa menanyakan kepada Abankirenk. Abankirenk adalah perusahaan pembuat buku tahunan sekolah yang berpusat di Yogyakarta, namun telah memiliki kantor cabang seperti di Lampung, Jakarta, dan beberapa kota lainnya. Untuk bertanya kepada Abankirenk, kamu bisa menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar