Senin, 16 Maret 2015

Paket Pembuatan Buku Tahunan Sekolah

Pembuatan Buku Tahunan Sekolah nggak melulu harus mulai dari foto lho, tapi banyak paketan yang bisa diambil dalam proses pembuatan buku tahunan sekolah. Apa aja sih paketannya?
Pertama, paket utuh alias paket pembuatan buku tahunan sekolah yang dimulai dari foto, desain, hingga cetak. Biasanya yang dipertimbangkan dalam penentuan harga adalah harga cetak itu sendiri. Tentu saja akan ada biaya lain-lain yang ditambahkan, namun yang paling menentukan tetap harga cetak. Biaya yang ditambahkan lain misal jasadesain, jasa foto, dan sebagainya.
Kedua, paket setengah alias desain dan cetak. Paket ini cukup banyak diambil, mungkin salah satunya karena fotografer saat ini sudah banyak dan kualitasnya juga cukup bagus. Fotografer tersebut berada di kota yang sama dengan sekolah, sehingga mengurangi biaya akomodasi fotografer. Biaya penentunya masih saya, yaitu biaya cetak dengan penambahan biaya jasa desain.
Paket terakhir adalah single paket alias hanya satu jasa yang digunakan, bisa jasa foto saja, desain saja, atau cetak saja. Jika hanya menggunakan jasa cetak, seperti pada kedua paket sebelumnya, dihitung berdasarkan biaya cetak tentu saja. Jasa desain akan dihitung berdasarkan jumlah halaman yang akan didesain. Sedangkan jasa foto akan dihitung berdasarkan jumlah anak yang akan difoto.

Paket-paket tersebut tentu saja tersedia di Abankirenk, sebagai perusahaan pembuatan buku tahunan sekolah. Untuk keterangan lebih lanjut, bisa hubungi ke (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau melalui email abankirenk.creative@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar