Sabtu, 21 Maret 2015

Perlu Nggak Masukin Behind The Scene di Buku Tahunan Sekolah?

Saat menentukan spesifikasi bukutahunan sekolah, kamu juga harus menentukan jumlah halaman buku tahunansekolah. Penentuan jumlah halaman buku tahunan sekolah nggak asal-asalan lho, tapi harus dengan perhitungan, apakah cukup dengan jumlah siswa dan hal yang ingin dicantumkan dalam buku tahunan sekolah.
Dalam buku tahunan sekolah tidak hanya tercantum foto dan data diri kamu dan teman-teman sekolahmu, tapi juga hal lain yang menyangkut angkatan kamu dan almamater kamu. Misalnya nih, pasti ada profil sekolah, entah hanya akan menampilkan gedung sekolah atau sampai menampilkan hymne. Ada juga halaman event angkatan, dimana di halaman tersebut terdapat macam-macam event yang diadakan oleh angkatan kamu.
Hal yang cukup sering tercantum dalam buku tahunan sekolah adalah behind the scene (BTS). Pada halaman ini, beragam foto yang ditampilkan. Ada sekolah yang menampilkan foto aib atau foto angkatan pada tiap event dari kelas 1 sampai 3. Ada juga yang hanya menampilkan BTS pembuatan buku tahunan sekolah.
Sebenernya penting nggak sih BTS dimasukkan di dalam Buku Tahunan Sekolah. Penting tidaknya tergantung dengan prioritas kalian. Tapi nggak ada salahnya kalau dimasukkan karena akan membuat kita ingat akan kejadian-kejadian lucu, gokil, seru, atau sedih semasa SMA.

Kalau masih ragu, kamu bisa tanyakan ke Abankirenk. Perusahaan pembuat buku tahunan sekolah yang telah lama berdiri ini akan membantu kamu menentukan terbaik untuk sekolah kamu. Kamu bisa konsultasikan melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar