Minggu, 29 Maret 2015

Yang Memengaruhi Hasil Foto Buku Tahunan Sekolah



Sebagai panitia buku tahunan sekolah, temen-temen akan memikirkan hasil buku tahunan secara keseluruhan, mulai dari spesifikasi buku tahunan sekolah kalian, tema, cover, desain, hingga hasil cetak buku tahunan sekolah.
Buat temen-temen yang bukan panitia, hal yang dipikirkan adalah foto buku tahunan sekolah, bagaimana hasil foto buku tahunan kamu menarik dan memuaskan. Tapi sebenernya apa sih yang memengaruhi hasil foto buku tahunan sekolah?
Pertama, tema buku tahunan sekolah. Tenang, tema buku tahunan sekolah bukan satu-satunya penentu dan bukan penentu utama hasil foto buku tahunan sekolah kamu baik kok. Tapi, tentu saja hal ini menentukan karena menjadi penentu dari faktor-faktor lainnya.
Kedua, kostum. Kostum nggak harus paling mewah atau paling mahal, yang pasti harus sesuai dengan tema yang dipakai. Selain itu bagaimana mix and match pakaian kamu juga bisa bikin menarik kok. Yang jelas, kesesuaian dengan tema itu penting.
Ketiga, properti foto bukutahunan sekolah yang digunakan. Nggak perlu banyak-banyak, nggak perlu barang mewah, atau nggak perlu barang yang besar. Kamu cukup menggunakan barang yang diperlukan saja. Jangan sampe kurang dan tema buku tahunan sekolah kamu nggak keliatan.
Yang terakhir, ekpresi. Kalo tema kamu udah oke, kostum udah pas, properti juga udah cukup, tapi ekspresi kamu saat di foto buruk sama aja bohong dong. Yang udah kamu usahakan, susah-susah kamu bawa, bakal sia-sia karena ekspresi kamu kurang totalitas.
Kamu bisa tanyakan ke fotografer Abankirenk untuk tau gimana sih ekspresi muka yang baik supaya hasil buku tahunan sekolah kamu juga baik. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar