Selasa, 24 Maret 2015

Ngurusin Buku Tahunan Sekolah Nyita Waktu?



Buku Tahunan Sekolah menjadi salah satu yang dibutuhkan anak kelas 3. Yap, buku tahunan sekolah udah menjadi semacam barang wajib ada saat kelulusan.
Tapi, beberapa orang ada juga yang merasa keberatan dengan buku tahunan sekolah ini. Katanya sih, ribet ngurusnya, nyita waktu banget. Emang iya?
Proses pembuatan buku tahunan sekolah emang terbilang panjang. Proses dimulai dari pencarian perusahaan pembuat buku tahunan sekolah, foto, desain, cetak, dan terakhir membagikan kepada temen-temen satu angkatan.
Nyari pembuat buku tahunan sekolah emang nggak gampang, searching dulu namanya apa aja, lihat hasil bukunya, tanya spesifikasi dan harga yang dia tawarkan. Dan nggak dilakukan cuma sekali. Emang ribet dan sedikit nyita waktu sih.
Foto juga gitu, harus nyiapin properti, kostum, hingga cari lokasi yang sesuai. Proses fotonya juga panjang, nggak mungkin dalam sekejap selesai. Duh, waktunya kebuang.
Menunggu desain dan cetak juga repot. Harus menjelaskan dulu desain yang diinginkan seperti apa, menunggu desain, melihat apakah desain sudah sesuai dengan yang diinginkan pertama, ada kesalahan penulisan atau tidak, kemudian menunggu revisi desain apakah sudah sesuai semua atau belum, baru dicetak. Nunggu lagi, lama lagi.
Tapi coba dipikir, hasil menunggu kamu terbayar banget saat buku tahunan kamu jadi kan? Kenangan bareng temen-temen, kisah selama di sekolah, serunya proses pembuatan buku tahunannya, dan yang pasti buku tahunan sekolah kamu sempurna, sesuai dengan apa yang kamu bayangkan di awal. Waktu yang kebuang tadi sangat tidak sia sia :”)
Untuk bisa mendapatkan buku tahunan sekolah yang sesuai dengan keinginan kamu, kamu bisa pasrahkan kepada Abankirenk. Abankirenk adalah perusahaan pembuat buku tahunan sekolah yang telah berdiri lebih dari 11 tahun. Kualitas dan kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. Untuk menghubungi lebih lanjut, kamu bisa hubungi ke (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar