Kamis, 26 Maret 2015

Perlu Nggak Foto Personal di Buku Tahunan Sekolah?



Semua siswa ingin menampilkan yang terbaik pada buku tahunan sekolahnya, baik secara individu dia sendiri maupun secara global hasil buku tahunan sekolahnya. Banyak pilihan dalam bukutahunan sekolah, baik panitia maupun bukan, pasti menginginkan hasil yang paling baik.
Salah satu pilihan dalam buku tahunan sekolah adalah ada tidaknya foto personal. Beberapa sekolah, selain foto kelompok, juga menggunakan foto personal dalam buku tahunannya. Sebenernya perlu nggak sih foto personal?
Tidak ada patokan pasti apakah perlu atau tidak foto personal dalam buku tahunan sekolah kamu. Tapi hal itu bisa kamu lihat dari spesifikasi buku tahunan sekolah. Bisa dilihat dari berapa jumlah halaman dan berapa besar buku tahunan sekolah kamu.
Kalau kamu menggunakan ukuran buku yang sedang atau bahkan kecil, maka sebaiknya tidak menggunakan foto personal jika jumlah halaman hanya sedikit karena jika foto personal diletakkan di halaman yang sama dengan foto kelompok, maka akan sayang karena foto kelompok akan berukuran kecil. Tapi kalau halaman kamu cukup banyak, kamu bisa letakkan foto personal di halaman tersendiri, sehingga foto kelompok masih cukup besar.
Kalau kamu menggunakan ukuran besar tidak masalah menambahkan foto personal dalam buku tahunan sekolah kamu karena foto kelompok masih akan cukup terlihat. Hanya saja kalau kamu menambah foto personal, waktu kamu untuk foto tentu menjadi lebih banyak.
Masih bingung? Kamu bisa tanya-tanya ke Abankirenk. Perusahaan pembuat buku tahunan sekolah ini telah berdiri lebih dari 11 tahun sehingga pengalamannya sudah tidak diragukan lagi. Untuk bertanya lebih lanjut, kamu bisa hubungi Abankirenk di (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar