Sabtu, 28 Maret 2015

Tema Menyesuaikan Kostum atau Kostum Menyesuaikan Tema?



Saat akan foto buku tahunan sekolah, temen-temen pasti akan membahas tema buku tahunan sekolah terlebih dahulu. Kadang tema buku tahunan sekolah diberikan oleh pembuat buku tahunan sekolah. Tapi nggak jarang juga yang dipilih sendiri oleh siswa.
Kalo mikir tema, kamu pasti juga memikirkan kostum. Kadang bingung, sebaiknya memikirkan tema dulu baru memikirkan kostum atau memikirkan kostum baru memikirkan tema?
Kalo diantara keduanya, paling mudah adalah memikirkan kostum baru memikirkan tema. Kamu cari kostum yang semua teman sekelas kamu punya, tidak harus berdasarkan warna, tapi bisa juga berdasarkan jenis. Misalnya kamu tanya teman kamu semua punya pakaian olah raga atau nggak. Kalau semua punya, kamu tinggal mengelompokkan berdasarkan jenis pakaian olah raga yang dimiliki saja.
Tapi kalau kamu memikirkan tema dulu, kadang beberapa teman kamu tidak memiliki kostum untuk tema tersebut. Misalnya, kamu ingin mengambil tema party, padahal nggak semua teman kamu punya baju pesta. Kan susah kalau mereka harus membeli padahal belum butuh.
Kalau masih bingung, kamu bisa konsultasikan dengan Abankirenk. Perusahaan pembuat buku tahunan sekolah ini nggak akan segan kok membantu kamu. Kamu bisa menghubungi mereka melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar