Rabu, 25 Maret 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah Outdoor



Saat proses pembuatan buku tahunan sekolah, salah satu hal yang menjadi pusat perhatian adalah tema foto buku tahunan sekolah. Hampir setiap kelas memikirkan tema buku tahunan sekolah yang menarik.
Salah satu tema buku tahunansekolah yang paling sering digunakan adalah lokasi outdoor. Beberapa tema yang bisa digunakan untuk lokasi outdoor adalah:
Camping
Tema ini agak sedikit ribet karena banyak perlengkapan yang harus kamu siapkan, seperti tenda dan peralatan camping lainnya. Selain itu, lokasi foto yang digunakan biasanya cukup jauh dari kota.
Picnic
Tempat ini cukup sering digunakan untuk tema foto buku tahunan sekolah. Tema buku tahunan sekolah juga cukup banyak properti yang digunakan, seperti alas duduk, keranjang, makanan, dan sebagainya yang mendukung picnic. Lokasi yang diperlukan bisa di taman terdekat atau yang cukup baik kondisinya.
Sports
Ini juga bisa dijadikan alternatif untuk tema buku tahunan sekolah untuk lokasi outdoor. Sports ini bisa macem-macem banget, mulai dari sepak bola, bulu tangkis, sampe lari. Peralatan yang diperlukan nggak terlalu banyak, kostum juga bisa menyesuaikan.
Travelling
Tema buku tahuna sekolah ini cukup banyak digunakan juga. Peralatannya tidak telalu banyak, yang penting kelihatan kalau kamu sedang travelling. Lokasi yang dituju juga cukup luas, mulai dari gunung, laut, hingga sungai.
Masih bingun tema yang mau dipakai apa? Kamu bisa konsultasikan kepada Abankirenk sebagai perusahaan pembuat buku tahunan sekolah yang handal. Kamu bisa hubungi ke (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com untuk menanyakan mengenai buku tahunan sekolah kepada Abankirenk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar