Selasa, 31 Maret 2015

Faktor Finansial Mempengaruhi Pemilihan Tema Buku Tahunan Sekolah

Saat memilih tema buku tahunansekolah banyak hal yang harus kamu pertimbangkan. Salah satu yang cukup krusial adalah finansial. Kok bisa?
Saat menentukan tema buku tahunan sekolah, tidak hanya tema saja yang diputuskan, tapi artinya juga memutuskan untuk kostum, lokasi, dan properti yang kamu gunakan terkait dengan tema buku tahunansekolah kamu itu. Tentu saja ini juga berkaitan dengan finansial.
Ketika kamu memutuskan untuk menggunakan tema buku tahunan sekolah yang rumit, misalnya Ramayana, maka kamu perlu menggunakan kostum yang sesuai dengan tema tersebut. Tidak semua orang memiliki kebaya, kain jarik, dan segala perlengkapan untuk memerankan tokoh dalam Ramayana. Kamu perlu menyewa dan tentu cukup banyak, apalagi untuk 1 kelas.
Misalnya kamu mengambil lokasi foto buku tahunan sekolah di pantai, sedangkan pantai paling dekat dari sekolah kamu berjarak 2 jam, tentu hal tersebut cukup sulit. Mungkin ada beberapa teman kamu yang tidak memiliki kendaraan dan yang memiliki dan bisa mengendarai mobil tidak banyak sehingga akan ada yang mengendarai motor. Kan kasian juga temen kamu harus nyetir motor sejauh 2 jam. Sedangkan kalau akan menyewa mobil juga cukup mahal.
Kalau ada teman kamu yang secara finansial agak kurang tentu akan semakin memberatkan. Dia sudah berupaya sebaik mungkin untuk membayar buku tahunan sekolahnya dan harus membayar iuran lagi untuk foto buku tahunan sekolah? Kamu bisa diskusikan mengenai hal ini ke Abankirenk yang akan membantu kamu mencari alternatif tema yang bagus namun tidak memberatkan finansial teman kamu yang lain. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar