Senin, 23 Maret 2015

Kalo Pembuat Buku Tahunan Sekolahnya Jauh Gimana?



Nggak ada kata terlambat atau terlalu cepat untuk mencari pembuat buku tahunan sekolah. Walaupun sudah semester 2, tapi nggak ada salahnya untuk memulai membuat buku tahunan sekolah daripada tidak sama sekali. Atau bagi yang masih kelas 2 SMA, bukan menjadi masalah jika sudah mencari dari sekarang, siapa tau bikinnya jadi lebih cepat juga.
Pembuat buku tahunan sekolah sudah ada di mana saja  saat ini, baik di kota besar maupun di kota kecil. Namun tentu saja kualitasnya satu sama lain cukup berbeda. Walaupun ada di kota kecil, namun tidak berarti bahwa hasilnya tidak sebaik yang di kota. Begitu juga sebaliknya.
Kalo misalnya yang kualitasnya baik ada di luar kota gimana dong? Nggak masalah dong. Selama pembuat buku tahunan tersebut bisa memberikan apa yang kamu inginkan, kenapa nggak? Tapi nanti sulit dong kalo di luar kota? Sudah tahun 2015 dan jaman sudah serba canggih, nggak ada masalah dengan komunikasi dan lain sebagainya.
Komunikasi bisa dilakukan menggunakan dengan email maupun instant messaging. Telf udah nggak semahal dulu dan semua lebih mudah. Kirim email juga bisa. Jasa pengiriman sudah banyak sekali dan cukup banyak yang bisa dipercaya. Nggak ada yang menjadi kendala kok.
Abankirenk sebagai pembuat buku tahunan sekolah, sudah berpengalaman lebih dari 11 tahun. Klien buku tahunan yang dilayani tidak hanya di seputar kantor pusat, Yogyakarta, ataupun kantor cabang, yaitu, Jakarta, Semarang, Solo, Medan, Lampung dan Malang, tapi juga di luar Jawa, seperti Aceh dan Kalimantan. Kalau ingin bekerja sama dengan Abankirenk bisa hubungi ke ke (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar