Kamis, 02 April 2015

Tentukan Desain Buku Tahunan Sekolah Kamu

Setelah foto buku tahunan sekolah, langkah selanjutnya dalam pembuatan buku tahunan sekolah adalah desain buku tahunan sekolah. Desain buku tahunan sekolah ini ada beberapa macam.
Desain pertama berbentuk simple. Dalam 1 halaman hanya terdapat 1 foto full halaman. Penataan yang dilakukan hanya penataan biodata siswa saja. Yang ditambahkan biasanya berupa nama sekolah dan angkatan sekolahnya. Jangan khawatir, fotonya diedit kok supaya kelihatan lebih bagus.
Desain kedua masih simple namun membutuhkan penataan layout. Kalau sebelumnya satu foto diletakkan full halaman, dalam desain kedua foto tidak dipasang full halaman, namun hanya secukupnya saja sehingga masih ada ruang kosong. Ruang kosong tersebut digunakan untuk meletakkan biodata.
Sedangkan desain ketiga lebih sulit dibandingkan desain lainnya. Pada desain ketiga ada penambahan ornamen pada tiap halamannya. Ornamen yang ditambahkan tergantung desainer atau tergantung permintaan klien. Ornamennya biasanya ditambahkan pada tiap halaman dengan ukuran seperlunya.
Masing-masing desain bisa kamu lihat di Abankirenk dari hasil buku tahunan sekolah yang sudah jadi. Kamu bisa melihat melalui website Abankirenk, datang langsung ke kantor, atau bisa tanya-tanya terlebih dahulu melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar