Sabtu, 06 Juni 2015

Isi Buku Tahunan Sekolah

Isi buku tahunan sekolah menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan oleh temen-temen. Nggak melulu cuma berisi foto aja, tapi juga tentang tata layout buku tahunan sekolah kamu.

Setelah melihat cover buku tahunan sekolah kamu, orang akan melihat isi buku tahunan sekolah kamu. Walaupun cover buku tahunan sekolah kamu nggak ada bandingannya, tapi penilaian mengenai buku tahunan sekolah kamu nggak sampe situ aja, masih akan berlanjut hingga isi buku tahunan sekolah kamu. Walaupun sebenernya bukan hasil karya kamu, tapi pemilihan cover, foto, dan layout buku tahunan sekolah kamu adalah kamu sendiri.

Isi buku tahunan sekolah ini lebih banyak kepada layout penataan foto dan biodata buku tahunan sekolah kamu. Nggak cuma di halaman foto kamu dan temen-temen aja, tapi juga layout profil sekolah, snapshot, dan sebagainya.

Di bawah ini adalah contoh isi buku tahunan sekolah yang sudah dibuat oleh Abankirenk. Ini baru sebagian kecil dari layout buku tahunan sekolah yang telah dibuat Abankirenk. Masih banyak contoh layout buku tahunan sekolah lainnya. Kalau kamu ingin bekerja sama dengan Abankirenk dalam pembuatan buku tahunan sekolah, kamu bisa menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar