Kamis, 18 Juni 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah: Skate

Tema buku tahunan sekolah merupakan bagian dari buku tahunan sekolah yang banyak dpikirkan oleh temen-temen yang sedang membuat buku tahunan sekolah. Beberapa orang berpendapat bahwa tema buku tahunan sekolah akan menentukan hasil foto bukutahunan sekolah kamu, sehingga banyak yang fokus pada hal ini.

Banyak kegiatan atau aktivitas yang bisa kamu gunakan sebagai tema buku tahunan sekolah. Kegiatan olahraga juga bisa menjadi tema buku tahunan sekolah. Salah satu olahraga yang bisa kamu gunakan sebagai tema buku tahunan sekolah adalah skate.

Olahraga ini memang bukan olahraga yang banyak dilakukan oleh masyarakat umum, tapi bukan berarti nggak bisa kamu pakai sebagai tema buku tahunan sekolah. Tapi justru keren kan karena kamu bisa menggunakan tema buku tahunan sekolah yang jarang digunakan.

Dengan tema buku tahunan sekolah skate ini, kamu hanya perlu menggunakan papan skate sebagai properti. Lokasi yang digunakan untuk foto adalah jalan raya. Tapi kalau di kota kamu ada skate park nya sendiri ya malah lebih bagus :D

Berikut ini adalah salah satu hasil foto buku tahunan sekolah Abankirenk yang menggunakan tema skate. Kamu bisa jadikan foto ini sebagai referensi kamu. Kalau kamu merasa hasil foto buku tahunan sekolah Abankirenk ini cukup menarik, kamu bisa hubungi ke (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com untuk bertanya lebih jauh lagi. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar