Rabu, 24 Juni 2015

Spesifikasi Terbaik Buku Tahunan Sekolah

Siapa sih yang nggak mau dapet buku tahunan sekolah dengan spesifikasi terbaik? Semua pasti mau dong. Terus kayak apa sih spesifikasi terbaik dari buku tahunan sekolah. Yuk kita bahas dulu!

Spesifikasi terbaik buku tahunan sekolah sebenernya akan berbeda satu sama lain. Kalau sekolah ini menganggap spesifikasi buku tahunan sekolahnya sudah paling baik, ada sekolah lain yang merasa kurang. Spesifikasi buku tahunan sekolah ini dilihat dari besar buku, jumlah halaman, fitur tambahan buku tahunan sekolah (jika ada). Ada yang menganggap bahwa spesifikasi buku tahunan sekolah terbaik didapatkan dari konsep atau hal lain yang belum pernah dibuat oleh sekolah lain, misalnya bentuk buku, konsep foto, atau material yang digunakan. Tapi ada juga yang menganggap spesifikasinya baik jika semua temen-temen seangkatan sudah tertampung, semua kegiatan sekolah bisa masuk ke dalam buku tahunan sekolah dan lainnya.

Tentu saja spesifikasi bukutahunan sekolah ini akan berimbas kepada harga buku tahunan sekolah. Semakin bagus dan tinggi sepsifikasi buku tahunan sekolah kamu, harganya juga akan semakin mahal. Kalau memang kamu dan temen-temen kamu sanggup untuk melunasi tepat waktu, tidak masalah. Jangan sampai kamu memaksakan menggunakan spesifikasi yang tinggi, namun temen-temen kamu ada yang tidak sanggip bayar. Akhirnya buku tahunan sekolah kamu nggak jadi-jadi, kan sayang banget.

Masih bingung gimana spesifikasi buku tahunan sekolah yang sesuai untuk angkatan kamu? Langsung aja tanyakan kepada Abankirenk. Abankirenk akan memberikan penawaran spesfikasi dan harga buku tahunan sekolah yang sesuai untuk angkatan kamu. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar