Sabtu, 13 Juni 2015

Tambahan Buku Tahunan Sekolah

Buku tahunan sekolah menjadi salah satu barang yang akan kamu bawa pergi saat meninggalkan SMA. Yang namanya barang peninggalan pasti diusahakan untuk menjadi sangat berkenang dong.

Membuat buku tahunan sekolah berkenang bisa dilakukan dengan banyak cara. Mulai dari membuat cover sesuai dengan angkatan kamu, bisa juga dengan memberikan tambahan pada buku tahunan sekolah kamu.

Banyak tambahan yang bisa kamu gunakan pada buku tahunan sekolah kamu. Kamu bisa menambahkan pop up pada buku tahunan sekolah kamu. Desain pop up ini sangat beragam, sehingga kamu bisa mendapatkan pop up yang spesial untuk angkatan kamu.

Kamu juga bisa menambahkan packaging untuk buku tahunan sekolah kamu. Packaging ini selain sebagai tambahan yang membuat buku tahunan sekolah kamu, packaging juga bisa membuat buku tahunan sekolah kamu lebih rapi dan tidak mudah rusak. 

Berikut ini adalah tambahan pada buku tahunan sekolah yang bisa kamu gunakan. Foto-foto di bawah ini merupakan hasil karya Abankirenk yang digunakan pada buku tahunan sekolahnya. Kalau kamu tertarik bekerja sama dengan Abankirenk untuk pembuatan buku tahunan sekolah, kamu bisa menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar