Selasa, 09 Juni 2015

Tema yang Sangat Dipengaruhi oleh Properti

Buku tahunan sekolah nggak akan jauh dari tema foto buku tahunan sekolah. Salah satu yang paling banyak menarik perhatian adalah tema foto buku tahunan sekolah. Banyak hal yang bisa temen-temen jadikan tema foto buku tahunan sekolah, mulai dari kegiatan sehari-hari sampe yang imajiner :D

Untuk menunjang tema buku tahunan sekolah tersebut, banyak hal yang diperlukan, mulai dari lokasi foto buku tahunan sekolah yang sesuai, kostum yang digunakan, hingga properti tambahan untuk foto buku tahunan sekolah. Ketiga hal ini merupakan faktor penunjang yang paling banyak berpengaruh. Tapi kamu nggak perlu memaksimalkan semuanya kok, nanti malah susah sendiri. Beberapa tema hanya memerlukan salah satu dari ketiganya saja.

Ada tema buku tahunan sekolah yang hanya mengandalkan properti yang digunakan saja, sedangkan lokasi dan kostumnya menyesuaikan, tidak harus benar-benar tepat dengan tema atau tidak memiliki ciri khusus. Contoh tema buku tahunan sekolah yang mengandalkan properti adalah musik, olahraga, dan cooking time.

Kalau kamu akan menggunakan tema buku tahunan sekolah musik, tentu kamu memerlukan properti alat musik tersebut. Baik kamu akan menggunakan tema band, akustik, maupun orkestra,alat musik menjadi bagian paling penting dari foto buku tahunan sekolah kamu. Sedangkan dari kostum, kamu bisa lebih casual, begitu juga dengan lokasi. Kamu bisa pilih lokasi mana saja yang memiliki panggung, dengan kegiatan sedang latihan atau check sound sehingga tidak memerlukan kostum yang sangat bagus atau seragam.

Begitu juga dengan olahraga, walaupun kamu udah pake baju olahraga, kalau nggak ada propertinya sama aja bakal aneh. Misalnya nih, kamu udah pake baju sepakbola, udah di lapangan bola, tapi kamu nggak bawa bola, kan jadi aneh. Atau kamu pakai baju training, lokasi kamu di gedung olah raga, tapi nggak bawa alat olahraga apapun, misalnya raket badminton, sepeda, dan lain sebagainya.

Sama juga dengan tema buku tahunan sekolah cooking time. Nggak perlu foto di dapur profesional, menggunakan apron, tapi kamu bisa foto di dapur rumah salah satu temen kelompok kamu. Sediakan peralatan dan bahannya yang cukup lengkap. Nggak perlu banyak banget, tapi sesuai. Misalnya kamu mau bikin kue, maka kamu harus menyiapkan tepung terigu, telur, mentega, whipped cream, messes, mixer, cetakan kue, dan lain sebagainya yang sesuai. Jangan sampe kamu mau bikin cake tapi nyiapinnya minyak goreng sama wajan, kan nggak sesuai.

Masih banyak lagi tema bukutahunan sekolah yang mengandalkan properti, begitu juga tema buku tahunan sekolah yang mengandalkan lokasi dan kostum. Kalo kamu bingung apakah tema buku tahunan sekolah kamu menonjolkan lokasi, kostum, atau properti, langsung aja tanyakan kepada Abankirenk. Abankirenk akan membantu kamu memberikan solusi atas buku tahunan sekolah kamu. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar