Senin, 15 Juni 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah: Black and White

Buku tahunan sekolah identik dengan full color alias penuh warna. Banyak warna dari buku tahunan sekolah akan menimbulkan efek playful. Banyak warna memang secara tidak langsung akan memberikan efek ceria dan penuh semangat.

Tapi kalo buku tahunan sekolahnya hanya hitam putih gimana dong? Terkesan suram? Foto dengan mode hotam putih alias black and white tidak berarti seram atau kelam kok. Walaupun warnanya tidak ditonjolkan, tapi bukan berarti foto buku tahunan sekolah kamu menjadi mengerikan lho.

Yap, nggak ada salahnya kalo kamu pakai foto black and white sebagai tema buku tahunan sekolah kamu. Foto black and white ini bisa menghasilkan foto yang elegan untuk buku tahunan sekolah kamu. Walaupun tidak berwarna, namun tetap memberikan kesan pada foto buku tahunan sekolah kamu.

Di bawah ini adalah hasil foto black white untuk buku tahunan sekolah yang dibuat oleh Abankirenk. Ini baru sebagian hasil dari foto buku tahunan sekolah Abankirenk aja nih. Masih banyak hasil foto buku tahunan sekolah lainnya. Kalau kamu ingin melihat hasil lainnya atau bahkan tertarik untuk bekerja sama dengan Abankirenk dalam pembuatan buku tahunan sekolah kamu, kamu bisa menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar