Kamis, 11 Juni 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah: Urbanity

Buku tahunan sekolah nggak akan jauh-jauh dari foto buku tahunan sekolah. Salah satu kegiatan yang paling dinanti dari pembuatan buku tahunan sekolah adalah foto itu sendiri. Sebelum foto buku tahunan sekolah, tentu kamu harus menentukan tema buku tahunan sekolah yang akan kamu gunakan.

Banyak tema buku tahunan sekolah yang bisa kamu gunakan untuk foto buku tahunan sekolah kamu. Salah satu tema buku tahunan sekolah yang sedang banyak dicari adalah urbanity. Tema ini merupakan tema yang mengangkat kehidupan di perkotaan besar, mulai dari kehidupan di sekitar kota, kegiatan yang banyak dilakukan, dan lain sebagainya.

Tema buku tahunan sekolah ini cukup banyak diminati. Lokasi foto hampir selalu di luar ruangan dan kebanyakan dilakukan di jalan raya atau yang dapat memberikan kesan kota besar. Beberapa kegiatan yang biasa digunakan adalah skate, bermain di jalan raya, atau selesai berbelanja. 

Berikut ini adalah hasil foto buku tahunan sekolah Abankirenk dengan tema urbanity. Masih banyak lagi foto buku tahunan sekolah dari Abankirenk, baik dengan tema urbanity maupun tema lainnya. Kalau kamu tertarik dengan hasil foto buku tahunan sekolah Abankirenk dan ingin bekerja sama, kamu bisa menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar