Selasa, 16 Juni 2015

Tema yang Sangat Dipengaruhi oleh Kostum

Kalo membicarakan buku tahunan sekolah, kamu nggak akan jauh-jauh dari yang namanya tema buku tahunan sekolah. Entah kenapa, tema buku tahunan sekolah ini emang menyedot cukup banyak perhatian dari temen-temen yang membuat buku tahunan sekolah.

Banyak hal yang bisa kamu jadikan tema buku tahunan sekolah, mulai dari kehidupan sekolah, kehidupan sosial dengan teman, kehidupan dengan keluarga, dan lain sebagainya. Semua bisa dijadikan tema buku tahunan sekolah jika kita mau menggali lebih dalam untuk menemukan cara merealisasikan hal tersebut agar nampak bagus di foto.

Saat kita menentukan tema buku tahunan sekolah, kita juga akan menentukan lokasi, kostum, dan properti untuk foto. Ketiganya memang memiliki keterkaitan dengan tema buku tahunan sekolah. Namun, bukan berarti kamu harus mengambil ketiganya dengan sangat baik, mencari yang maksimal untuk ketiganya. Kamu hanya perlu ambil salah satu yang paling memengaruhi tema buku tahunan sekolah kamu.

Misalnya kamu mengambil tema buku tahunan sekolah berupa pajamas party. Jika kamu lihat dari namanya, tentu saja tema ini akan sangat fokus pada kostum yang digunakan. Kalau kamu ambil tema pajamas party tapi baju kamu kayak baju mau pergi, tentu orang awam akan bingung apa sebenernya tema buku tahunan sekolah kamu.

Bagaimana dengan kedua lainnya? Kamu tentu harus tetap memperhatikan keduanya, tapi kamu tidak perlu mengeluarkan effort yang sangat besar. Misalnya kamu mengambil tema cooking time. Kamu nggak perlu menggunakan dapur profesional. Kamu bisa menggunakan tema salah satu teman kamu yang cukup luas atau yang cukup dekat dari sekolah sehingga lebih mudah.

Kalau kamu masih bingung dan ingin cari referensi untuk buku tahunan sekolah kamu, kamu bisa aja datang ke kantor Abankirenk. Banyak foto dan hasil buku tahunan sekolah yang bisa kamu gunakan sebagai referensi kamu. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar