Jumat, 12 Juni 2015

Percetakan Buku Tahunan Sekolah

Buku tahunan sekolah terbagi menjadi 3 bagian, foto, desain dan cetak. Ketiga proses ini mempunyai andil sendiri-sendiri untuk menentukan kualitas hasil buku tahunan sekolah kamu.


Saat ini sudah banyak jasa pembuat buku tahunan sekolah yang ada. Hampir semua jasa pembuat buku tahunan sekolah membuka ketiga jasa pembuatan buku tahunan sekolah, mulai dari seluruh paket sampe single paket. 


Pemilihan seluruh paket atau single paket ini tergantung sekolah masing-masing. Kalau kamu nggak mau repot, tentu saja akan lebih mudah jika kamu mengambil paket full, mulai dari foto hingga cetak di pembuat buku tahunan sekolah kamu. Kamu hanya perlu mengatur dan menentukan spesifikasi dan tema untuk buku tahunan sekolah kamu.


Kalau budget kamu tidak terlalu banyak, kamu bisa gunakan beberapa paket saja. Misalnya, kamu punya tema yang memiliki skill fotografi yang cukup baik, kamu bisa gunakan paket desain dan cetak di pembuat buku tahunan sekolah. Walaupun mungkin skill fotografi tema kamu bukan yang sangat istimewa, tapi setidaknya cukup untuk foto buku tahunansekolah kamu.


Kalau kamu memiliki teman dengan kemampuan foto dan desain yang baik, kamu bisa gunakan jasa cetak saja. Hampir belum ada sekolah yang memiliki mesin cetaknya sendiri sehingga memerlukan bantuan dari luar untuk mencetak buku tahunan sekolahnya. Kamu bisa gunakan jasa pembuat buku tahunan sekolah untuk mencetak buku tahunan sekolah kamu ini.


Abankirenk membuka seluruh jasa pembuatan buku tahunan sekolah, mulai dari foto saja, desain saja, cetak saja, hingga seluruh proses. Kalau temen-temen ingin bekerja sama dengan Abankirenk untuk pembuatan buku tahunan sekolah, kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar