Rabu, 10 Juni 2015

Jenis Pop Up Berdasarkan Sudut Buka

Buku tahunan sekolah tidak hanya melulu berisi foto saja, tapi masih banyak lagi yang bisa ditambahkan untuk membuat buku tahunan sekolah kamu istimewa. Kalo biasanya Cuma sekedar buku yang berisi foto buku tahunan sekolah dan biodata kamu, sekarang banyak tambahan yang bisa digunakan untuk mempercantik buku tahunan sekolah kamu.

Pop up menjadi fitur tambahan buku tahunan sekolah terfavorit, paling banyak ditanyakan dan digunakan oleh temen-temen yang membuat buku tahunan sekolah. Pop up memiliki desain yang beragam, mulai dari yang dibedakan dari sudut buka hingga dimensi nya.

Pop up memiliki beragam sudut buka. Sudut buka pertama adalah 90°. Pop up ini hanya dibuka sebesar 90°. Pop up jenis ini lebih sering digunakan untuk kartu ucapan, tapi ada juga buku tahunan sekolah yang menggunakan pop up jenis ini.

Pop up kedua adalah dengan sudut buka 180°. Cara membuka pop up ini sama dengan membuka buku tahunan sekolah. Pop up jenis ini merupakan pop up yang paling banyak digunakan karena cara membuka nya sama dengan cara membuka buku.

Pop up terakhir adalah pop up dengan sudut buku 360°. Pop up ini akan memutar, sehingga cover depan dan belakang akan bertemu dan berhimpitan. Pop up ini sebenarnya gabungan dari 4 buah pop up dengan sudut buka 90°.

Di bawah ini terdapat beberapa contoh pop up yang dihasilkan oleh Abankirenk. Masih banyak contoh hasil pop up lainnya yang telah dibuat oleh Abankirenk untuk buku tahunan sekolahnya. Kalau teman-teman tertarik untuk bekerja sama dalam pembuatan buku tahunan sekolah dengan Abankirenk, temen-temen bisa menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar