Rabu, 03 Juni 2015

Pop Up Tiga Dimensi

Buku tahunan sekolah menjadi salah satu kenangan yang akan dibawa saat meninggalkan bangku sekolah. Masa-masa sekolah dan cerita bareng temen-temen akan terangkum dalam buku tahunan sekolah. Walaupun tujuan utama dari pembuatan buku tahunan sekolah adalah sebagai kenangan semasa sekolah, bukan berarti buku tahunan sekolah kamu biasa aja, kamu tetap harus membuat buku tahunan sekolah kamu se istimewa mungkin :D
Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat buku tahunan sekolah kamu menjadi istimewa, mulai dari menambah pada halaman isi, mengganti cover, atau menambah packaging. Salah satu yang paling sering dilakukan adalah menambahkan pop up pada buku tahunan sekolah.
Pop up masih memiliki massa yang ingin menambahkan fitur tersebut dalam buku tahunan sekolahnya. Pop up memiliki banyak jenis, mulai dari berdasarkan dimensinya hingga berdasarkan sudut buka. Kali ini kami akan membahas pop up berdasarkan dimensi, khusunya pop up 3 dimensi.
Pop up 3 dimensi merupakan pop up yang memiliki dimensi panjang, lebar, dan tinggi, sehingga memiliki volume. Pop up 3 dimensi ini bisa dinikmati dari bagian depan dan atas pop itu sendiri.
Pop up 3 dimensi ini memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan pop up 2 dimensi karena desainnya yang lebih rumit dan bahan materialnya tentu saja lebih banyak. Namun, pop up 3 dimensi masih cukup banyak diminati untuk tambahan pada buku tahunan sekolah.
Di bawah ini terdapat contoh pop up 3 dimensi yang merupakan hasil karya dari Abankirenk. Pop up 3 dimensi ini merupakan satu contoh dari banyak pop up yang dibuat oleh Abankirenk untuk bukutahunan sekolah. Untuk temen-temen yang infin bekerja sama dengan Abankirenk dalam pembuatan buku tahunan sekolah, temen-temen bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar