Kamis, 04 Juni 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah: Street

Tema buku tahunan sekolah menjadi salah satu bagian yang tidak terpisahkan saat kamu membuat buku tahunan sekolah. Penentuan tema menjadi salah satu bagian penting yang nggak boleh sampe salah :p

Tema buku tahunan sekolah saat ini sudah sangat beragam. Penentuan ini bisa berdasarkan banyak hal, mulai dari kostum yang ingin kamu kenakan, lokasi yang ingin kamu jadikan lokasi foto buku tahunan sekolah, dan lain sebagainya. Keunikan dari tema tidak hanya dari tema nya sendiri, tapi bisa juga dari lokasi atau kostum foto buku tahunan sekolah kamu.

Salah satu lokasi yang bisa kamu gunakan untuk foto buku tahunan sekolah adalah jalanan. Kamu bisa foto di tengah jalan, kalo emang berani, di jalan yang sepi, maupun di trotoar. Tapi kamu perlu tentukan jalan yang akan kamu gunakan, nggak bisa asal. Walaupun dimana-mana ada jalan, tapi barang, gedung, gambar, dan hal-hal di sekitar jalanan tersebut. Mau nggak mau hal-hal yang ada di sekitar jalanan itu akan menjadi background foto kamu, kalo jelek dan kurang sesuai kan jadi sayang banget.

Kalo foto di jalan, pake kostumnya apa? Temanya apa kak? Kamu bisa bikin tema fashion street ala rubrik fashion pada majalah-majalah. Atau bisa juga menggunakan tema vintage kalau bangunan di sekitar jalanan kamu cukup tua. Atau bisa juga ala-ala kamu sedang jalan-jalan. Banyak tema yang bisa kamu eksplore dengan lokasi foto buku tahunan sekolah di jalan raya.

Kostumnya bisa kamu sesuaikan dengan tema yang kamu angkat. Kalo kamu mau pakai tema vintage, kostum kamu ya vintage. Kalau tema buku tahunan sekolah kamu fashion street, kamu bisa pakai kostum ala-ala ootd jaman sekarang :D

Di bawah ini adalah 2 foto hasil karya Abankirenk yang menggunakan lokasi foto buku tahunan sekolah di jalan. Masih ada foto lainnya yang menggunakan lokasi jalan juga. Kamu bisa lihat contohnya lebih banyak lagi di kantor Abankirenk. Untuk informasi atau kerja sama dengan Abankirenk, kamu bisa hubungi ke (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar