Senin, 01 Juni 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah: Olahraga

Foto buku tahunan sekolah menjadi bagian penting dalam foto buku tahunan sekolah. Temen-temen yang sedang membuat buku tahunan sekolah biasanya mencurahkan banyak perhatiannya kepada foto bukutahunan sekolah

Bagi yang mencurahkan perhatiannya kepada foto buku tahunan sekolah, biasanya juga sangat memperhatikan tema buku tahunan sekolah yang akan digunakan karena menurut kebanyakan kualitas hasil foto buku tahunan sekolah ditentukan juga oleh tema buku tahunan sekolah yang digunakan.

Pemilihan tema buku tahunan sekolah juga menentukan lokasi mana yang akan digunakan untuk foto. Banyak dari temen-temen SMA yang menggunakan tema buku tahunan sekolah yang berlokasi di outdoor. Salah satunya karena lokasi outdoor memiliki daya tariknya sendiri. Beberapa juga merasa bahwa hasil foto buku tahunan sekolah di outdoor akan lebih menarik dibandingkan hasil foto buku tahunan sekolah di lokasi indoor.

Salah satu tema buku tahunansekolah yang bisa digunakan di lokasi outdoor adalah olahraga. Kebanyakan olah raga dilakukan di outdoor, mulai dari lapangan hingga tanah kosong, maupun jalana. Di bawah ini terdapat beberapa contoh tema buku tahunan sekolah olahraga yang dilakukan di outdoor. Foto buku tahunan sekolah ini merupakan hasil foto buku tahunan sekolah milik Abankirenk. Hasil foto buku tahunan sekolah ini merupakan sebagian kecil dari foto buku tahunan sekolah yang dihasilkan Abankirenk. Buat temen-temen yang ingin bekerja sama dengan Abankirenk, kamu bisa menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar