Minggu, 31 Mei 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah Memengaruhi Hasil Foto?

Hampir semua menginginkan hasil terbaik untuk buku tahunan sekolahnya, mulai dari foto, desain, hingga hasil cetak buku tahunan sekolah. Banyak hal yang memengaruhi hasilnya, tidak hanya faktor dari pembuat buku tahunan sekolah, tapi juga dari klien langsung.

Misalnya, kamu menginginkan hasil yang paling baik dari buku tahunan sekolah kamu. Kamu nggak cuma perlu cari pembuat buku tahunan yang memiliki fotografer terbaik, namun juga banyak faktor yang harus kamu penuhi untuk mencapai hal tersebut. Tema buku tahunan sekolah? Nggak, nggak cuma itu yang memengaruhi kualitas hasil buku tahunan sekolah kamu :D

Tema memang memengaruhi kualitas hasil foto buku tahunan sekolah kamu, tapi hanya memengaruhi sedikit saja. Kamu harus bisa memadukan antara kostum, lokasi, properti, dengan tema yang kamu pilih. Misalnya kamu menggunakan tema piknik, tapi kamu nggak mempersiapkan properti tambahan, seperti makanan, minuman, keranjang makanan. Kamu juga memilih lokasi yang kurang tepat, bukannya taman, kamu justru pilih pantai. Walaupun tidak sepenuhnya salah, tapi kombinasinya kurang pas.

Ketika kombinasi antara tema, kostum, lokasi, dan properti untuk foto buku tahunan sekolah sudah sesuai, masih ada lagi hal lain yang memengaruhi, yaitu pose dan ekspresi kamu saat foto. Semua sudah menunjang, tapi kamu masih malu-malu saat foto buku tahunansekolah, hasilnya nggak bakal memuaskan. Kamu harus berani tampil all out saat foto buku tahunan sekolah, jangan malu-malu dan jangan ngerasa canggung, walaupun jangan sampe over sih. Kalau kostum dan properti kamu biasa aja, ekspresi dan pose ini akan sangat menunjang hasil foto buku tahunan sekolah kamu.

Kamu bisa tanyakan kepada fotografer, bagaimana sebaiknya gaya yang kamu lakukan dan ekspresi untuk foto buku tahunan sekolah kamu. Fotografer Abankirenk nggak akan segan untuk memberikan saran kepada kamu bagaimana ekspresi yang pas supaya mendapatkan hasil terbaik. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar