Sabtu, 11 April 2015

Beri Pembatas pada Buku Tahunan Sekolah Kamu

Pada awal pembuatan buku tahunansekolah, hal pertama yang dilakukan adalah menentukan spesifikasi buku tahunan sekolah. Penentuan spesifikasi ini akan mempengaruhi harga buku tahunan sekolah. Spesifikasi ini biasanya terkait dengan ukuran buku tahunan sekolah, jumlah halaman, serta tambahan yang digunakan dalam buku tahunan sekolah.

Tambahan pada buku tahunan sekolah ini sangat beragam. Ada sekolah yang memberikan tambahan pada packaging, ada yang menambahkan pada cover, ada juga sekolah yang memberikan tambahan pada isi halaman. Masing-masing tambahan sangat beragam, termasuk pada isi halaman buku tahunan sekolah.

Beberapa sekolah menggunakan kertas kalkir pada buku tahunan sekolahnya. Kertas kalkir ini akan diberi gambar berupa ilustrasi dengan halaman selanjutnya merupakan foto dari ilustrasi tersebut sehingga memberikan efek yang berbeda. Ada sekolah yang menggunakan kalkir pada halam tertentu saja, namun ada juga yang menggunakan pada tiap kali pergantian kelas.

Contoh penggunaan kertas kalkir pada buku tahunan sekolah bisa kamu dapatkan di Abankirenk. Kamu bisa meminta buku tahunan sekolah pada tahun-tahun sebelumnya yang menggunakan kertas kalkir. Kamu bisa cari ide lain yang akan ditambahkan atau diprint pada kertas kalkir tersebut. Kamu juga bisa mendiskusikannya dengan Abankirenk. Untuk bertanya lebih lanjut, kamu bisa hubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222; bbm 328a618f.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar