Senin, 27 April 2015

Lokasi foto buku tahunan sekolah: outdoor

Buku tahunan sekolah menjadi salah satu bagian penting dari temen-temen yang saat ini duduk di kelas 3 SMA. Buku tahunan sekolah merupakan salah satu kenangan yang akan dibawa saat meninggalkan sekolah.

Salah satu bagian penting dari buku tahunan sekolah adalah tema buku tahunan sekolah. Pada saat penentuan tema, temen-temen kelas 3 SMA juga menentukan lokasi foto untuk tema buku tahunan sekolah tersebut.

Tema buku tahunan sekolah dibagi menjadi 2 kategori besar, yaitu lokasi indoor dan lokasi outdoor. Banyak temen-temen yang cukup tertarik dengan lokasi outdoor, salah satunya karena banyak sekali lokasi outdoor yang bisa digali. Berikut ini terdapat beberapa contoh lokasi outdoor yang bisa digunakan untuk foto buku tahunan sekolah.

 Taman

Banyak kota besar yang saat ini memiliki taman yang cukup baik. Kota yang paling gencar dalam hal merenovasi taman adalah kota Bandung. Taman bisa digunakan untuk banyak tema buku tahunan sekolah, mulai dari garden party hingga piknik.

Jalan

Jangan salah, saat ini cukup banyak juga jalanan yang pemandangan sekitarnya cukup bagus digunakan untuk foto buku tahunan sekolah. Bagus bisa dilihat dari bangunan sekelilingnya, bisa juga dilihat dari jalan itu sendiri yang relatif baru dan bersih. Tema buku tahunan sekolah yang bisa diangkat juga cukup banyak, mulai dari fashion street sampai bepergian.

Wisata Alam

Lokasi ini cukup banyak ditemukan di kota besar maupun sekitarnya. Saat ini wisata alam cukup diminati sehingga banyak lokasi baru yang diperbincangkan. Lokasi-lokasi tersebut bisa menjadi alternatif untuk foto buku tahunan sekolah.

Ketiga lokasi tadi masih bisa diperinci lagi untuk mendapatkan lokasi foto buku tahunan sekolah outdoor yang menarik. Kamu bisa eksplore kota kamu bareng temen-temen atau bisa juga dengan diskusi bersama Abankirenk. Abankirenk akan membantu penentuan tema buku tahunan sekolah kamu. Yuk langsung dateng ke kantor Abankirenk atau menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar