Rabu, 22 April 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah: Indoor

Salah satu hal penting dalam pembuatan buku tahunan sekolah adalah tema buku tahunan sekolah. Hampir seluruh angkatan memikirkan tema buku tahunan sekolah apa yang bakal dipake untuk foto kelasnya.

Menentukan tema buku tahunan sekolah artinya juga menentukan lokasi foto buku tahunan sekolah. Untuk temen-temen yang ingin foto buku tahunan sekolah di Indoor, ada beberapa tema buku tahunan sekolah yang bisa kamu gunakan.

Pajamas Party

Tema buku tahunan sekolah ini termasuk mudah. Lokasi yang digunakan adalah rumah salah satu temen kelas kamu yang cukup luas untuk foto buku tahunan sekolah. Kalo bisa penataan kamarnya bagus dan rapi jadi udah oke banget buat foto. Kostumnya juga mudah, hanya menggunakan piama. Properti yang dibutuhkan juga cukup mudah seperti selimut, boneka, dan sebagainya.

Nongkrong Bareng Temen

Tema buku tahunan sekolah ini cukup menyenangkan, kamu bisa foto sekalian nongkrong sama temen-temen. Cafe lagi menjamur banget di banyak kota. Tempat ini bisa dijadikan lokasi foto buku tahunan sekolah, apalagi kalau tempatnya menarik. Kostum yang dipakai nggak terlalu ribet. Yang agak sulit biasnaya perijinannya, tapi banyak juga cafe yang syaratnya cukup mudah untuk melakukan sesi foto di sana.

Movie Marathon

Kegiatan ini bisa kamu jadikan foto buku tahunan sekolah. Ini bisa kamu lakukan di bioskop ataupun di rumah salah satu temen kamu. Kalo kemudahan ya lebih mudah di rumah. Kamu bisa bagi kelompok kelas kamu berdasarkan genre film, yang membedakan adalah ekspresi dari masing-masing kelompok. Kostum dan properti juga mudah. Seru kan :D

Masih banyak lagi tema bukutahunan sekolah dengan lokasi indoor yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa tanyakan ke Abankirenk untuk referensi tema yang lebih banyak lagi. Abankirenk akan selalu siap membantu kamu dalam pembuatan buku tahunan sekolah kok ;) Kamu bisa hubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar