Kamis, 16 April 2015

Lomba 17an Bisa Jadi Tema Buku Tahunan Sekolah kok

Dalam pembuatan buku tahunan sekolah, tema menjadi hal yang banyak diperhatikan. Tidak hanya panitia, mungkin hampir seluruh angkatan memikirkan tema apa yang akan digunakan untuk buku tahunan sekolahnya.

Masih banyak sekolah yang menggunakan tema buku tahunan sekolah di sekolah. Bukunya menampilkan foto yang bercerita tentang kehidupannya selama bersekolah. Mulai dari kegiatan MOS sampai akhirnya perpusahan.

Salah satu tema buku tahunan sekolah yang jarang digunakan adalah acara 17an. Setiap sekolah pasti mengadakan acara 17an. Selain upacara, biasanya sekolah juga mengadakan lomba, baik antar siswa, antar guru, antar karyawan, maupun antara siswa, guru, dan karyawan.

Lomba-lomba ini sebenernya bisa kamu jadikan tema kelas kamu lho. Keseruan yang terjadi selama lomba menjadi cerita lucu sendiri di buku tahunan sekolah kamu. Kamu bisa coba ingat-ingat kejadian-kejadian unik yang terjadi di kelas kamu. Nah, kamu bisa angkat kembali kejadian itu. 

Kamu bisa diskusikan juga dengan Abankirenk mengenai tema buku tahunan sekolah ini. Kalau kamu ingin eksekusi foto yang berbeda namun dengan tema 17an juga, seperti apa sebaiknya. Kamu bisa datang langsung ke Abankirenk atau bisa juga melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.            


Tidak ada komentar:

Posting Komentar