Rabu, 15 April 2015

Gimana Bagi Waktu Antara Ngurus Buku Tahunan Sekolah sama Belajar?

Panitia buku tahunan sekolah merupakan sekelompok orang yan harus banyak kita ucapkan terima kasih atas pekerjaannya dalam pembuatan buku tahunan sekolah. Gimana enggak? Buku tahunan sekolah dibuat saat duduk di kelas 3, dimana yang lain berkonsentrasi untuk menuju Ujian Nasional dan tes SBMPTN, tapi mereka masih mau meluangkan waktunya untuk mengurus buku tahunan sekolah, yang sebenernya nggak ngaruh-ngaruh amat sama masa depan.

Walaupun nggak punya pengaruh ke masa depan kamu, buku tahunan sekolah membawa pengaruh kepada kenangan kamu kan? :p Buku tahunan sekolah akan punya kenangan sendiri buat kamu nanti walaupun nggak pengaruh ke masa depan, dan bakal tetep penting ke depannya. Nah, panitia ini udah berjasa banget untuk menghadirkan buku tahunan sekolah ke hadapan kamu.

Kesulitan bagi waktu? Ah kata siapa, temen-temen panitia ini juga bisa kok. Bolos les sesekali nggak masalah. Apa bedanya sama yang dateng les tapi nggak merhatiin seksama tentornya. Apa bedanya sama yang masuk sekolah tapi malah tidur di kelas? Kan malah lebih baik temen-temen panitia ini.

Sebenernya, selama kamu fokus di kelas, kalo kamu melakukan hal lain di jam luar kelas juga nggak apa-apa kok. Kalo kamu fokus, kamu pasti bakal lebih ngerti pelajaran, langsung paham. Nah, kalo kamu udah paham, kamu bisa memanfaatkan waktu luang kamu untuk hal lain, nggak perlu tambah jam belajar supaya kamu paham karena kamu udah paham di kelas. Gampang kan?

Jadi panitia buku tahunan sekolah nggak sulit kok, bukan berarti waktu belajarmu kurang kok, asal kamu punya kemauan dan fokus, pelajaran juga pasti lebih mudah. Apalagi kalo kamu bikin buku tahunan sekolahnya bareng Abankirenk, langkah kamu bakal lebih mudah lagi. Kalo mau coba kerja sama bareng Abankirenk, kamu bisa hubungi ke (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.            


Tidak ada komentar:

Posting Komentar