Minggu, 05 April 2015

Penentuan Harga Buku Tahunan Sekolah

Harga menjadi pokok utama pada saat membeli suatu barang, tidak terkecuali saat akan menggunakan jasa pembuatan buku tahunan sekolah. Hal pertama yang akan ditanyakan kepada pembuat buku tahunan sekolah adalah berapa harga per bukunya?
Harga buku tahunan sekolah ditentukan oleh 3 hal, yaitu besar buku, jumlah halaman, dan jumlah pemesanan. Ketiga hal tersebut merupakan faktor penentu utama, terutama dalam hal mencetak buku tahunan sekolah.
Selain ketiga hal tersebut, ada juga penentu lain. Misalnya, kamu dan pembuat buku tahunan sekolah kamu berada di kota atau propinsi yang berbeda. Tentu saja biaya yang akan kamu keluarkan bertambah, misal untuk akomodasi fotografer serta pengiriman buku tahunan sekolah.
Bukan berarti kamu tidak boleh menggunakan jasa pembuatan buku tahunan sekolah yang lokasinya jauh dari lokasi kamu, boleh kok. Hanya saja ada konsekuensinya, yaitu harga yang akan naik. Namun, kalau kualitas yang dihasilkan lebih baik dari yang ada di kota kamu, biaya yang agak mahal masih cukup sepadan kan?
Kalau kamu ingin menanyakan mengenai harga, kamu bisa hubungi langsung Abankirenk. Kamu bisa sebutkan sekolah kamu, jumlah halaman, besar buku, dan jumlah pemesanan ke (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar