Jumat, 17 April 2015

Fungsi Buku Tahunan Sekolah

Buku tahunan sekolah punya kisahnya sendiri buat temen-temen kelas 3 SMA maupun SMP. Setiap kali ada yang akan meninggalkan sekolah tempat ia dididik, mereka akan membawa buku tahunan sekolahnya bersamanya. Tapi sebenernya apa sih fungsi buku tahunan sekolah?

Buku tahunan sekolah sering juga disebut dengan buku kenangan. Sesuai dengan namanya, buku kenangan ini akan berisi dengan kenangan. Kenangan macam apa? Ya tentu saja kenangan semasa sekolah dulu.

Kalo tiba-tiba kamu kangen dengan temen-temen sekolah kamu setelah meninggalkan sekolah, kamu bisa buka buku tahunan sekolah kamu. Kamu lihat satu-persatu temen-temen seangkatan kamu. Dan tiba-tiba kenangan semasa sekolah bakal hadir di depan kamu. Gimana kamu sama temen kamu dulu, hal bodoh apa yang uda dia lakuin, aib apa yang kamu tau dari dia, dan lain sebagainya.

Walaupun belum tentu bakal ngobatin kangen kamu, tapi bisa bantu kamu untuk terus mengingat kehidupan semasa sekolah. Apalagi nih kalo kamu bikin buku tahunan yang apik. Kamu nggak bakal bosen untuk ngebuka buku tahunan kamu dan mengingat kejadian semasa sekolah.

Kalo masalah buku tahunan yang apik, tinggal kamu pasrahkan ke Abankirenk. Sebelas tahun melalang buana di dunia buku tahunan sekolah, bikin Abankirenk bisa bikin penawaran yang unik ke kamu. Mau tau tawarannya apa? Datang langsung ke kantor Abankirenk atau bisa menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar