Minggu, 19 April 2015

Satu Halaman Buku Tahunan Sekolah cuma Ada Kamu?

Buku tahunan sekolah identik dengan foto kelompok. Yap, sebagian besar isi dari buku tahunan sekolah adalah foto kelompok. Sisanya berisi profil sekolah dan kegiatan ekstrakurikuler yang ada di sekolah serta foto lain-lain.

Kadang ada yang pingin kalo dalam 1 halaman cuma berisi satu orang aja, tanpa yang lainnya. Pinginnya sih satu halaman cuma isi kamu doang. Bisa nggak sih sebenernya?

Kalo ditanya bisa sih sebenernya bisa aja. Nggak ada yang ngak mungkin kok dalam buku tahunan sekolah. Tapi, tentu bakal ada konsekuensi dari hal tersebut. Kalo kamu ingin 1 orang 1 halaman, jumlah halaman pasti akan jauh lebih banyak dari biasanya. Kalo jumlah halamannya banyak, harganya juga bakal naik dong.

Kamu harus bikin kesepakatan dulu dengan temen-temen seangkatan kamu, apakah mereka keberatan jika harga buku tahunan sekolahnya cukup mahal karena jumlah halaman buku tahunan sekolah cukup banyak karena konsep fotonya merupakan foto individu. Ketika nggak keberatan, kamu bisa deh langsung wujudin konsep buku tahunan sekolah tersebut.

Atau kamu juga bisa diskusikan dengan Abankirenk bagaimana mewujudkan konsep buku tahunan sekolah tersebut. Bisa juga kamu tanyakan apakah memungkinkan jika kamu membuat buku tahunan sekolah dengan konsep tersebut namun dengan harga yang masih cukup terjangkau? Kamu bisa tanyakan hal tersebut kepada Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.            


Tidak ada komentar:

Posting Komentar