Rabu, 08 April 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah: Musisi


Tema buku tahunan sekolah merupakan hal yang banyak dipikirkan setelah spesifikasi buku tahunan sekolah. Semua kelas akan berlomba untuk menentukan tema buku tahunan sekolah terbaiknya untuk mendapatkan hasil foto terbaiknya juga.

Salah satu tema buku tahunan sekolah yang cukup sering digunakan adalah musisi. Lebih khusus lagi, tema yang sering digunakan adalah musisi band. Foto ini kadang dilakukan di indoor namun ada juga yang dilakukan di outdoor.

Sebenernya tidak hanya band saja yang bisa dijadikan tema buku tahunan sekolah. Kamu bisa menggunakan tema musisi yang lain. Kamu bisa gunakan tema buku tahunan sekolah orkestra. Orang yang memiliki alat musik orkestra memang tidak sebanyak band, namun masih ada peluang untuk meminjam kan?

Kamu juga bisa membuat tema buku tahunan sekolah ala paduan suara. Kamu bisa gunakan gedung pertunjukan untuk foto buku tahunan sekolah kamu. Kalau dirasa sulit, kamu bisa gunakan ruang musik dengan mengangkat kegiatan saat sedang latihan paduan suara.

Atau kalau kamu punya kenalan memiliki alat musik tradisional, kamu bisa gunakan juga sebagai tema bukutahunan sekolah kamu. Untuk realisasinya, kamu bisa diskusikan dengan Abankirenk. Sebagai perusahaan pembuat buku tahunan sekolah, Abankirenk tentu akan membantu kamu mewujudkan foto buku tahunan terbaik kamu. Kamu bisa hubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar