Kamis, 09 April 2015

Maksimalkan Foto Buku Tahunan Sekolah Kamu Bareng Fotografer Handal


Foto buku tahunan sekolah merupakan salah satu proses paling penting dalam pembuatan buku tahunansekolah. Kenapa? Karena 80% dari isi buku tahunan sekolah merupakan foto kelompok dan personal kamu dan temen-temen seangkatan.

Kamu pasti akan melakukan fotobuku tahunan sekolah bareng fotografer profesional dong, baik itu kamu cari sendiri maupun dari pihak pembuat buku tahunan sekolah. Kualitasnya tentu sudah tidak diragukan lagi. Kamu harus bisa memanfaatkan peluang ini.

Baik kamu menggunakan tema baru yang belum pernah dipakai sekolah lain maupun tema yang sering sekali dipakai sekolah lain, kamu harus bisa menghasilkan foto terbaik dan paling menarik. Tema apapun itu, kamu bisa minta fotografer kamu untuk menghasilkan yang paling seru!

Sebelum hari-H, kamu bisa konsultasikan dengan fotografer kostum apa yang cocok, properti apa yang perlu ditambahkan, lokasinya sudah sesuai atau belum. Sedangkan pada hari H, kamu bisa minta saran ke fotografer bagaimana posenya, ekspresi, dan sebagainya untuk menghasilkan foto terbaik kamu.

Tenang aja, fotografer Abankirenk akan membantu kamu untuk mewujudkan foto buku tahunan sekolah terbaik kok. Pengalamannya di bidang buku tahunan sekolah akan cukup membantu untuk memberi saran pada berbagai tema buku tahunan sekolah. Sebelum hari H foto, kamu bisa konsultasi langsung ke kantor maupun melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222; bbm 328a618f

Tidak ada komentar:

Posting Komentar