Jumat, 24 April 2015

Lokasi Foto Buku Tahunan Sekolah di Outdoor

Proses pembuatan buku tahunan sekolah sebenernya tergolong panjang, tapi kebanyakan temen-temen lebih fokus pada foto buku tahunan sekolah. Nggak cuma proses fotonya aja yang dipikirin, tapi tema foto buku tahunan sekolahnya udah dipikirin dari lama juga.

Penentuan tema buku tahunan sekolah berarti juga menentukan lokasi untuk foto buku tahunan sekolah. Ada juga yang memilih lokasi foto buku tahunan sekolah dulu baru menentukan temanya. Lokasi foto buku tahunan sekolah terbagi menjadi 2 lokasi utama, yaitu indoor dan outdoor.

Cukup banyak sekolah yang memilih lokasi indoor untuk buku tahunan sekolahnya. Beberapa alasan mengapa menggunakan lokasi indoor adalah menghindari cuaca buruk. Walaupun ada ramalan cuaca di smartphone maupun di koran, namun kadang bisa juga tidak sesuai dengan prediksi. Hal ini cukup dihindari oleh temen-temen karena harus mengganti jadwal foto lagi.

Selain itu, lokasi indoor biasanya cukup mudah diraih. Lokasi yang cukup sering digunakan adalah rumah, studio, dan cafe. Rumah temen sekelas kamu kebanyakan tidak jauh dari sekolah kamu sehingga masih mudah dicapai. Sedangkan studio foto dan cafe juga sudah cukup banyak menjamur di beberapa kota sehingga kamu bisa memilih lokasi yang paling dekat namun cukup bagus.

Kamu bisa juga berdiskusi dengan Abankirenk lokasi indoor manakah yang cukup oke untuk menjadi lokasi buku tahunan sekolah kamu. Abankirenk memiliki banyak referensi lokasi indoor fotobuku tahunan sekolah. Kamu bisa bertanya langsung ke kantor Abankirenk atau melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar