Jumat, 03 April 2015

Buku Tahunan Sekolah Unik: Ukuran Buku

Dalam pembuatan buku tahunan sekolah, siswa pasti menginginkan konsep buku tahunan sekolah yang beda dari yang lain. Kadang beberapa siswa salah mengartikan konsep buku tahunan sekolah yang beda itu hanya dilihat dari tema buku tahunan sekolah saja, padahal konsep yang dimaksud disini adalah konsep secara keseluruhan, konsep buku tahunansekolah secara utuh.
Konsep buku tahunan sekolah yang beda bisa dibuat dari ukutan buku tahunan sekolahnya. Jangan kira ukuran bukutahunan sekolah itu udah paten alias nggak bisa diganti-ganti lagi lho, bisa kok kalo kamu mau.
Kamu bisa minta bikin buku tahunan terbesar yang bisa ngalahi Rekor MURI saat ini. Kalau emang pembuat buku tahunan sekolah kamu menyanggupi bisa aja kok :D Kalo bisa ngalahin Rekor MURI kan nama kalian dan sekolah kalian juga naik.
Kamu bisa juga bikin buku tahunan sekolah terpanjang. Untuk membuat buku tahunan sekolah terpanjang, kamu nggak perlu membuat semua halamannya sangat panjang. Tapi kamu bisa bikin dengan membuat 1 atau 2 halaman saja yang sangat panjang yang menghubungkan keseluruhan buku.
Bingung ya bentuknya gimana? Coba kamu tanyakan ke Abankirenk seperti apa sih membuat buku tahunan sekolah yang sangat panjang? Abankirenk akan menunjukkan contoh buku tahunan sekolah nya kepada kamu. Selain itu kamu juga bisa menanyakan konsep lain yang membuat buku tahunan sekolah kamu unik. Kamu bisa janjian untuk ketemu dengan kru Abankirenk melalui 0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar