Selasa, 28 April 2015

Cover Buku Tahunan Sekolah Unik

Buku tahunan sekolah merupakan salah satu kenangan yang dibawa saat meninggalkan SMA. Yang namanya kenangan tentu akan dibuat semanis dan semenyenangkan mungkin, begitu juga buku tahunan sekolah ini. Setiap sekolah ingin agar buku tahunan sekolahnya merupakan bukutahunan sekolah terbaik yang ia miliki.

Tidak hanya dari isinya saja, siswa juga ingin konsep buku tahunannya menarik jika dilihat dari luar. Salah satu konsep yang menarik digunakan untuk buku tahunan sekolah adalah menjadikan satu antara packaging dan cover buku tahunan sekolah.

Kamu pasti sudah pernah mendengar mengenai packaging buku tahunan sekolah. Nah, kalo biasanya terpisah dengan cover buku tahunan sekolah, packaging yang satu ini menjadi satu denga cover. Kebayang kan uniknya buku tahunan sekolah kamu?

Ada 3 jenis penggabungan cover dengan packaging buku tahunan sekolah seperti gambar di bawah ini. Kalo kamu ingin ide lain, kamu bisa tanyakan ke Abankirenk cover dan packaging seperti apa yang bisa digabungkan lainnya untuk buku tahunan sekolah kamu. Kamu bisa bertanya langsung ke kantor Abankirenk atau bisa juga menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar