Senin, 20 April 2015

Kalo Beda Kota sama Pembuat Buku Tahunan Sekolahnya Gimana?


Hal pertama yang dilakukan dalam pembuatan buku tahunan sekolah adalah memilih si pembuat buku tahunan sekolah alias yearbook organizernya. Pemilihan yearbook organizer ini juga nggak gampang lho. Panitia harus cari satu per satu yearbook organizer yang ada di kotanya atau sekitarnya dan melihat kualitas dari buku tahunan sekolah yang sudah ia buat.

Kadang ada beberapa sekolah yang melakukan presentasi terlebih dahulu oleh pembuat buku tahunan sekolah yang ia undang atau yang menawarkan jasanya ke sekolah. Ini biasanya dilakukan oleh pembuat buku tahunan sekolah yang lokasinya dekat dengan kota sekolah itu berada.

Nah, kalo misalnya jauh gimana? Kalo misalnya panitia tertarik dengan hasil yang dibuat oleh pembuat buku tahunan sekolah tapi lokasinya cukup jauh dari sekolah? Nggak masalah dong, kalo emang kualitasnya menurut panitia paling baik diantara yang lain, kenapa nggak.

Beda kota dengan pembuat buku tahunan sekolah sebenernya nggak rugi kok. Kalo sulit berkoordinasi atau berkomunikasi, kayaknya nggak juga. Udah banyak media untuk berkomunikasi saat ini. Nggak bisa bertatap muka langsung bukan berarti nggak bisa koordinasi kok ;)

Melalui pesan singkat atau telefon, kamu masih bisa mengawasi kinerja si pembuat buku tahunan sekolah. Kamu juga masih bisa melakukan request terhadap buku tahunan sekolah kamu. Nggak ada yang pelu dikhawatirkan dari kerja jarak jauh :D

Kamu bisa tanyakan ke Abankirenk yang sudah cukup berpengalaman di bidang buku tahunan sekolah. Abankirenk juga telah mengerjakan buku tahunan sekolah jarak jauh sejak tahun 2011. Nggak ragu dong dengan kualitasnya, baik secara langsung maupun jarak jauh. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar