Senin, 13 April 2015

Jasa Foto Buku Tahunan Sekolah

Proses pembuatan buku tahunan sekolah merupakan proses yang cukup panjang. Mulai dari foto, desain, hingga cetak. Di dalam ketiga proses tersebut masih terdapat sub-sub proses.

Namun, tidak semua sekolah memasrahkan seluruh proses pembuatan buku tahunan sekolah langsung ke pembuat buku tahunan sekolah. Ada beberapa sekolah yang hanya menggunakan beberapa jasa, atau bahkan hanya satu jasa proses pembuatan buku tahunan sekolah.

Salah satu yang cukup banyak digunakan adalah jasa foto buku tahunan sekolah saja. Biasanya sekolah yang menggunakan salah satu atau dua jasa pembuatan buku tahunan sekolah telah memiliki orang atau perusahaan kepercayaan yang sudah menjadi langganan sehingga ingin meneruskan kerja sama dengan orang atau perusahaan tersebut.

Untuk jasa foto saja, biasanya harga akan dihitung berdasarkan jumlah siswa. Kalau kamu mau maksimal, kamu bisa mencari fotografer yang bahkan berada cukup jauh dari kota kalian jika memang hasilnya lebih memuaskan. Tapi tentu saja konsekuensinya adalah biaya yang dikeluarkan lebih tinggi, yaitu untuk biaya akomodasi dan transportasi ke kota kamu.

Kamu bisa menanyakan hal teknis tersebut kepada Abankirenk. Abankirenk tidak hanya melayani pembuatan buku tahunan mulai foto hingga cetak, namun juga melayani jasa salah satu proses pembuatan buku tahunan sekolah. Kalau ingin tanya-tanya, kamu bisa hubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar