Kamis, 23 April 2015

Foto Buku Tahunan Sekolah Kolase?

Foto buku tahunan sekolah memiliki porsi terbanyak dari buku tahunan sekolah. Oleh karena itu, temen-temen sangat berkonsentrasi terhadap foto buku tahunan sekolah. Setelah foto, hasilnya kemudian didesain untuk menata layout buku tahunan sekolah.

Desain buku tahunan sekolah sangat beragam. Salah satunya ada juga yang mendesain buku tahunan sekolahnya dengan kolase alias collage. Emang bisa? Bisa, asal kamu udah mengkonsepkan hal ini dari awal pembuatan buku tahunan sekolah.

Desain kolase ini digunakan untuk sekolah yang menggunakan tema buku tahunan sekolahnya berupa cerita. Misalnya, dalam satu halaman kamu menceritakan tentang proses kamu mencontek menggunakan kertas. Maka, akan ada satu foto dimana kamu sedang menulis jawaban kamu di kertasa dan ada foto lain yang menceritakan teman kamu meminta jawaban kamu di kertas tersebut.

Untuk membuat orang tau cerita tersebut, maka kedua foto dijadikan satu halaman dengan menggabungkan atau collage. Nah, kalo misalnya kamu nggak bikin konsep ini dari awal, tentu saja akan sedikit aneh kalau kamu membuat menjadi collage tapi tidak ada konsepnya.

Kamu bisa meminta contoh ke Abankirenk seperti apa sih buku tahunan sekolah yang didesain kolase. Abankirenk memiliki banyak contoh buku tahunan sekolah dengan konsep desain seperti ini. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com atau datang langsung ke kantornya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar