Selasa, 21 April 2015

Jadi Panitia Buku Tahunan Sekolah Harus Bolos Les?

Pembuatan buku tahunan sekolah memang memerlukan waktu yang panjang. Biasanya pembuatan buku tahunan sekolah ini memakan waktu minimal 6 bulan dan maksimal 10 bulan. Selama itu harus mikirin buku tahunan terus?

Ngurusin buku tahunan sekolah bikin kamu mau nggak mau harus bolos les. Tapi apa iya kamu harus terus-terusan bolos les selama 6-10 bulan itu? Nggak kok. Kamu hanya perlu bolos les ketika benar-benar dibutuhkan aja, misalnya pas ada rapat, atau foto buku tahunan sekolah yang nggak bisa digantikan jadwalnya ke jam lain saat kamu nggak les.

Tapi bolos les sekali kan juga tetep rugi? Ah masa sih. Emang kamu sefokus itu selama les? Sebenernya kalo kamu fokus di kelas, fokus selama pertemuan les yang lain yang kamu hadiri, nggak hadir satu kali masih nggak serugi itu kok. Kamu bisa juga kan belajar dari temen kamu lainnya yang datang les hari itu.

Walaupun sayang kalo kamu harus bolos les, tapi bukan berarti akhir dari segalanya kok. Kalo emang kepepet, nggak ada alternatif jadwal lain, ya mau nggak mau pilihan ini diambil. Tapi kamu masih bisa kok cari ilmu dari temen kamu yang hadir.

Abankirenk juga nggak akan bikin kamu harus bolos les terus demi buku tahunan sekolah kamu. Kru Abankirenk juga tau posisi kamu kok. Abankirenk akan membantu kamu dalam pembuatan buku tahunan sekolah sebaik mungkin tanpa mengganggu jadwal belajar kamu sebanyak itu. Dan kalo kamu ingin menghubungi Abankirenk, kamu bisa menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar