Rabu, 29 April 2015

Penawaran Harga Murah Buku Tahunan Sekolah

Saat pembuatan buku tahunan sekolah, langkah pertama yang diambil adalah pemilihan pembuat buku tahunan sekolah atau yearbook organizer. Beberapa cara bisa dilakukan untuk memilih pembuat buku tahunan sekolah, dari bertemu langsung, menghubungi via email atau contact person, hingga melakukan tender antar pembuat buku tahunan sekolah.

Ketika kamu pertama kali bertemu dengan pembuat buku tahunan sekolah, yang ditanyakan pasti adalah harga buku tahunan sekolah kamu. Ada dua tipikal pembuat buku tahunan sekolah, pertama yang akan menawarkan harga termurah untuk buku tahunan sekolah kamu, yang kedua akan menawarkan spesifikasi terbaik untuk buku tahunan sekolah kamu.

Pembuat buku tahunan sekolah jenis pertama merupakan pembuat buku tahunan sekolah yang memiliki prinsip bahwa pembeli akan membeli suatu barang yang memiliki harga termurah dengan kualitas yang tidak jauh berbeda. Sedangkan pembuat buku tahunan sekolah kedua memiliki prinsip bahwa pembeli akan membeli suatu produk yang memiliki kualitas dan spesifikasi terbaik.

Tipe kedua tentu akan menawarkan harga yang lebih mahal dibandingkan dengantipe pertama. Tapi bukan berarti tipe kedua semacam pengerat yang mencari keuntungan sebanyak-banyaknya, mereka hanya ingin melayani konsumennya dengan sebaik-baiknya.

Pilih yang mana? Tentu tergantung dengan pertimbangan kamu. Ada yang memang ingin harga termurah, namun ada juga yang mencari spesifikasi terbaik untuk buku tahunan sekolahnya. Kalo Abankirenk sendiri akan memasrahkan sepenuhnya dengan temen-temen. Kami akan memenuhi keingin temen-temen. Buat temen-temen yang ingin bekerja sama dengan Abankirenk, temen-temen bisa menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar