Jumat, 10 April 2015

Cover Buku Tahunan Sekolah Berbentuk Foto

Akan selalu ada kesan pertama dalam setiap awal pertemuan. Nggak cuma ketemu orang pertama kali aja ya, tapi juga ketemu barang untuk pertama kalinya. Begitu juga ketika bertemu pertama kali dengan buku tahunan sekolah kamu. Kesan pertama akan didapatkan melalui cover buku tahunan sekolah.

Cover buku tahunan sekolah akan memberi kesan pertama bagi siapapun yang melihat pertama kali. Oleh karena itu, cover buku tahunan ada baiknya kalau dibuat sebaik mungkin. Baik ini luas banget, tapi bisa kamu persempit menjadi sangat menggambarkan angkatan atau sekolah kamu.

Cover buku tahunan sekolah nggak melulu harus berupa desain kayak desain grafis, typography, atau ilustrasi aja lho, tapi bisa juga berupa foto. Foto yang dimaksud bukan berarti harus foto orang lho, walaupun bisa juga, tapi bisa berupa foto barang-barang keperluan sekolah.
Bisa juga menggunakan foto angkatan. Atau bisa juga foto yang menggambarkan angkatan kamu. Setiap angkatan pasti punya ciri khas, kamu bisa aja menggunakan foto icon angkatan kamu sebagai cover buku tahunan sekolah.

Kalo masih bingung, coba kamu konsultasikan kepada Abankirenk. Abankirenk akan memberi beberapa contoh cover buku tahunan sekolah yang berupa foto. Abankirenk juga akan membantu kamu untuk memberi saran foto apa yang bisa kamu gunakan sebagai cover buku tahunan sekolah. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222; bbm 328a618f

Tidak ada komentar:

Posting Komentar