Selasa, 07 April 2015

Tabungan Harian untuk Pembayaran Buku Tahunan Sekolah

Semua orang ingin mendapatkan yang terbaik. Dalam hal membeli barang, orang ingin bisa mendapatkan barang terbaik dengan harga terbaik (termurah). Tapi tentu saja hal tersebut sangat sulit diraih, begitu juga dalam pembuatan buku tahunan sekolah.

Kalau kamu ingin mendapatkan buku tahunan sekolah terbaik, biaya yang kamu keluarkan tentu saja akan cukup mahal. Namun kalau kamu ingin harga yang murah, spesifikasi yang didapatkan tentu saja biasa saja, bukan yang terbaik.

Tapi kalo pingin tetep bisa dapet buku tahunan terbaik tanpa merasa mahal gimana dong? ada caranya, tapi cara ini akan cukup merepotkan. Cara ini disebut dengan tabungan harian. Tabungan harian ini adalah sistem pembayaran yang dilakukan secara mencicil setiap hari dengan jumlah yang tetap.

Setiap bendahara kelas akan meminta pembayaran setiap hari dengan jumlah yang telah ditentukan, yaitu hargabuku tahunan sekolah dibagi dengan jumlah hari (aktif) sampai pembayaran terakhir buku tahunan sekolah. Bendahara kelas akan cukup kerepotan dengan menagih pembayaran setiap hari, namun akan cukup efektif untuk membuat buku tahunan terasa tidak mahal. Atau bisa juga dengan membuat menjadi tabungan mingguan yang ditagih per minggu.

Atau kamu bisa tanyakan cara lain kepada Abankirenk. Pembuat buku tahunan sekolah yang sudah berkecimpung di bidang buku tahunan sekolah selama 11 tahun ini tentu memiliki solusi dari setiap permasalahan yang terjadi pada pembuatan buku tahunan sekolah. Kamu bisa menanyakan kepada Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar