Minggu, 12 April 2015

Pastikan Pembayaran Buku Tahunan Sekolah Tepat Waktu

Selama pembuatan buku tahunansekolah, biasanya banyak waktu dicurahkan untuk memikirkan konsep buku tahunan sekolah yang bagus. Nggak cuma konsep secara keseluruhan aja, tapi juga per kelas hingga properti yang dibutuhkan.

Sebenarnya ada hal lain yang perlu diperhatikan, yaitu teknis pembuatan buku tahunan sekolah. Salah satu yang paling penting adalah pembayaran buku tahunan sekolah. Sama seperti kamu akan membeli barang lain, jika kan tidak melunasi pembayaran buku tahunan sekolah kamu maka buku tahunan sekolah kamu tidak bisa diberikan.

Penting untuk menjaga agar semua melunasi pembayaran buku tahunan sekolahnya tepat waktu. Sebenernya semua temen seangkatan kamu bakal melunasi, tapi apakah semuanya akan tepat waktu? Kalo kamu pelunasan tidak tepat waktu, buku tahunan sekolah kamu juga tidak akan jadi tepat waktu kan. 

Kan sayang kalo kamu udah mencurahkan waktu kamu untuk konsep buku tahunan sekolah kamu tapi pada akhirnya nggak tepat waktu juga. Kamu harus pastikan kepada bendahara kamu bahwa pembayaran dilakukan tepat waktu semua. Atau kamu bisa juga konsultasikan dengan Abankirenk bagaimana supaya pembayaran selalu dilakukan tepat waktu. Dengan pengalamannya di buku tahunan sekolah selama 11 tahun tentu saja sudah pernah mengalami pembayaran yang terlambat. Kamu bisa tanyakan kepada Abankirenk trik supaya pembayaran buku tahunan sekolah kamu tepat waktu. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar