Minggu, 26 April 2015

Trust Your Fotografer

Foto buku tahunan sekolah menjadi bagian yang penting dalam pembuatan buku tahunan sekolah. Hampir seluruh angkatan akan berkonsentrasi terhadap foto buku tahunan sekolah. Mulai dari tema, lokasi, hingga properti sangat dipikirkan oleh temen-temen.

Hampir semua angkatan akan mempersiapkan terbaiknya untuk foto buku tahunan sekolah. Setelah memikirkan tema dan lokasi foto buku tahunan sekolah, semua akan mencari kostum terbaik yang bisa ia kenakan untuk foto buku tahunan sekolah.

Ketika foto buku tahunan sekolah, kamu bisa pasrahkan proses tersebut kepada fotografer buku tahunan sekolah kamu. Kalo kamu udah mempersiapkan seluruhnya, kamu bisa pasrahkan kepada fotografer mengenai fotonya. Kamu bisa minta kepada fotografer gaya dan ekspresi seperti apa yang sesuai dan membuat kamu menghasilkan foto bukutahunan sekolah terbaik kamu.

Selain mengambil gambar, fotografer juga akan membantu kamu mengarahkan kamu ekspresi dan gaya yang pas dengan tema buku tahunan sekolah kamu. Fotgrafer juga akan mengaturs posisi dari masing-masing anggota kelompok agar komposisinya pas.

Kamu bisa hubungi Abankirenk untuk mendiskusikan hal ini terlebih dahulu. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar