Sabtu, 25 April 2015

Nggak Perlu Kostum Mahal untuk Foto yang Bagus

Semua sekolah ingin bisa maksimal dalam foto buku tahunan sekolahnya. Untuk maksimal, semua ingin memaksimalkan seluruh kebutuhannya untuk foto buku tahunan sekolah, mulai dari lokasi, kostum, dan properti.

Ada yang beranggapan juga, ketika kamu menggunakan kostum yang bagus, maka hasil foto buku tahunan sekolah kamu pasti bagus. Walaupun kostum mendukung, tapi bukan jadi satu-satunya faktor yang memengaruhi kualitas hasil foto.

Misalnya nih, kamu pake tema foto buku tahunan sekolah party. Sayangnya, kamu nggak punya baju pesta yang sesuai. Baju pesta dalam bayangan kamu adalah dengan warna dan model yang glamour, macam artis yang mau dapet penghargaan. Dan pada akhirnya kamu harus jahit baju, padahal dipake juga jarang, dengan biaya yang nggak sedikit. Kan sayang banget.

Padahal kamu bisa mengakali hal tersebut. Kamu bisa janjian dengan temen sekelompok kamu, pesta macam apa yang akan kamu buat. Misal, kamu bikin pesta ala vintage. Kamu bisa pakai baju ibu pesta ibu kamu jaman dulu. Kamu nggak perlu beli dan kamu bisa bawa kesan vintage ke buku tahunan sekolah kamu.

Kamu bisa lihat referensi kostum dan temanya melalui Abankirenk. Ratusan buku tahunan sekolah yang ia buat bisa menjadi referensi untuk foto buku tahunan sekolah kamu, mulai dari tema, kostum, lokasi, hingga properti. Kamu bisa hubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar