Kamis, 30 April 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah: Salah Kostum

Tema buku tahunan sekolah memiliki bagian yang penting dalam pembuatan buku tahunan sekolah. Tema buku tahunan sekolah menentukan hasil foto buku tahunan sekolah

Penentuan tema buku tahunan sekolah juga menentukan lokasi, properti, serta kostum yang digunakan. Beberapa siswa ingin agar tampil menarik di buku tahunan sekolahnya. Tapi ada juga yang ingin hasil foto buku tahunan sekolahnya tampak seru sehingga memilih tema bukutahunan sekolah yang gokil.

Salah satu tema buku tahunan sekolah unik yang bisa kamu gunakan adalah salah kostum. Salah kostum ini bisa digambarkan dengan kamu melakukan kegiatan, di lokasi dimana seharusnya kegiatan tersebut dilakukan, namun menggunakan pakaian yang berbeda.

Contoh tema buku tahunan sekolah unik ini adalah sepak bola. Kamu dan teman-teman kamu melakukan olah raga sepak bola di lapangan bola namun menggunakan baju kemeja, celana bahan, jas, dan sepatu pantofel :D

Kalo kamu mau bikin tema seru yang serupa, kamu bisa tanyakan kepada Abankirenk ada ide apalagi untuk buku tahunan sekolah kamu. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar